falling in love at a coffee shop


More Free Music at MP3-Codes.com



Lagu ini terus menggema, terngiang-ngiang, menghantui, menjajah *halah* menyesaki tiap senti gyrus otakku.. I do falling in love...
Falling quite hard over A COFFEE SHOP!

hahahaha

Tiap pagi, siang, malem,, tiap berangkat dan pulang kuliah,, tiap naik mobil maupun angkot pasti ngelewati coffee shop itu.
Coffee shop itu membuat saya gila!
Tergila-gila karna bangunannya,,
Gila karna sampai tulisan ini ter-publish, belom jua kesampean kesana!

Saya memang bukan penikmat kopi *prefer tea than coffee*, tapi saya penikmat bangunan bagus..
Tapi ada beberapa hal yang saya sayangkan dari bangunan itu
  • atapnya norak, warnanya biru, seingetku beberapa hari yang lalu nggak biru deh atapnya~
  • tulisan blue lotus coffee shop nya jelek, mending kaya dulu aja cuma ada spanduk kotak nan aneh..haha..

Kemaren sudah pernah mengajak sodari Nisa, tapi rumah Nisa jauh dari rumahku *ni coffee shop deket rumahku.
Mau ngajak Andri, pasti ntar alesan lagi menghemat buat biaya nikah *ndri~ ayolah~.
Mau ngajak Papi Mami nggak seru.
Mau ngajak Ivant, ahh pasti males ke tempat beginian.
Mau ngajak Roy, ahh kekecilan.
Mau ngajak Iwan, ahh males, nggak enak ma Mba Ay *peace Mba~.
Pengin ada yang bisa diajakin ato ngajakin kesana..T~T

Resolusi 2010: masuk ke coffee shop itu!!

foto coffee shopnya nyusul deh~~





thu, feb 11, 10
-mie-

1 komentar:

annisa mengatakan...

ko ga ajak aku aja miee..?? i dont mind.. klo ditebengin.. apalagi ditawarin duren lagi.. ;p
aku pgn ke toga mas lagi ik mie.. sebuha buku menghantuiku jugaa.. :D

Posting Komentar