got an infectious disease


Apakah saya harusnya sebal atau senang merasakan hal ini?
Entahlah.

Saya tertular virus Korean boy band~~
-______________-!

Berawal dari anak-anak 2007 yang excited banget membicarakan penyakit ini. Tiap buka laptop teriak-teriak hectic banget. Sampe suatu ketika saya penasaran,,

mie: nonton apa si mereka, heboh banget *ngintip*
mie: apaan tu?
ms. X: super junior mbak, bagus ya?
mie: ha? *merasa tidak tertarik lalu berlalu*

yang dipikirkan saat mendengar nama Super Junior adalah sekumpulan anak-anak kecil (garisbawahi!) lagi nari-nari sambil nyanyi-nyanyi. Sekali lagi: anak kecil! Kupikir: OMG tontonan macam apa tu?

Tahun pun berganti menjadi 2010,,

mie: heh nan, kamu nonton apaan?
 
nan: ini ni Girl Generation~ cantik-cantik ya?
mie: *merasa malas menonton cewek2 berpakaian minim dan meliuk2 ga jelas, apalagi kalo ditunjukin videonya berulang-ulang*
mie: bosen
nan, ada video lain ga? 
nan: ada nih, SuJu
mie: oh, ini yang namanya Super Junior? Ih, ternyata mereka sekumpulan manusia2 berwajah manis seperti cewek yang sok cool~

iiyaaampyun~~
nan: tapi keren lho narinya
mie: *merasa malas lalu berlalu*

Sesampainya di rumah saya merasa penasaran, youtube’ing lah saya.. lalu tiba-tiba saya ketemu yang ini~



OMG!!

TIDAK!!

  
Saya tertular virus berbahaya~

Saya mulai terjangkit SuJu syndrome!! 









 mon, march 1, 10
-mie-

0 komentar:

Posting Komentar