warung kopi teratai biru - masuk

HOREEE!!
HOREEE!!

Skali lagi ah~

HOREEE!!

Sebelumnya saya pernah bilang kalo saya sedang jatuh cinta. Falling quiet hard over a coffee shop.
Dan akhirnya kesampean juga
20 Maret 2010 sekitar pukul 13.45

Saya berhasil menapakkan kaki di The Blue Lotus Coffee House!

Yippee~

::NDESO mode ON::

Hal yang pertama kali dilakukan adalah..
markir mobil!
eh, itu hal yang sebelumnya dilakukan ya? hehe
Widih,, parkirnya tidak bersahabat, karna penuh saya parkir di ruko sebelahnya. Dan yang membuat saya sebal setengah modar adalah begitu turun dari mobil ada parkiran yang kosong, cukup buat satu mobil. Rese!!

oo iya, fyi, saya ke sana bersama Ayu teman saya

Lalu membuka pintu..
Di pintunya ada tulisan "Selamat Datang" yang ditulis dalam 3 bahasa
ayu : ini resto jepang nih mie, tu liat tulisannya aja tulisan jepang
mie : ih enggak kali, tu atasnya WELCOME, brarti ini jualannya masakan-masakan eropa gitu, ada stik, spageti, gitu-gitu
ato jangan-jangan ini rumah makan padang yang berkedok coffee shop, soalnya ada tulisannya SELAMAT DATANG juga~

.

.

.

Krieet~
Pintu dibuka

*tengok kanan kiri*
ayu : ini resto jepang ni mie, ... tuh liat ada biksu-biksu, mereka kan sukanya masakan jepang
mie : .................

Akhirnya kami mengakhiri omongan tentang spekulasi ga jelas seputar makanan apa yang kira-kira ditawarakan setelah berhasil mendapatkan tempat duduk yang sekiranya memiliki view yang oke (kalimat ini sungguh sangat panjang dan tidak efektif sekali, apalagi ditambah kalimat dalam tanda kurung ini,,ckckckck).

ayu : mie aku ke toilet dulu ya
mie : *clingak-clinguk* tapi aku nggak tau dimana toiletnya lho yu
ayu : itu lho disitu *nunjuk arah deket pojok baca*
mie : oo, yauda, aku di sini aja ya


*ayu segera menuju ke TKP, tapi sejurus kemudian kembali*
ayu : salah mie, toiletnya di situ *nunjuk arah seberang kasir
doeeng!!


Sepeninggalan Ayu dunia serasa hampa. Tamu-tamu lain menikmati hidangannya, para pramusaji mondar-mandir nganter pesanan, barista ngocok minuman, sedangkan saya hanya bisa memandangi mereka sambil update status facebook. Jarum jam seakan berhenti berdetak saat saya menyadari: INI CARA MESEN MENUNYA GIMANAA??
Sedari saya meletakkan pantat sampai pura-pura asik mainin hape kaya orang bloon begini belom ada pramusaji yang sok care dengan bertanya "selamat siang, ada yang bisa dibantu?"..
-______-a

Akhirnya dengan gaya sok tajir saya panggil salah satu waitress~
mie : mbak boleh minta menunya di sini? *tampang cool abis*
waitress1 : gimana mbak?
mie : *mulai terlihat jatuh mental tapi tetep sok cool* bisa minta menunya dibawa sini mbak?
waitress1 : o iya, ini silakan dilihat-lihat dulu

Yep,,
Daftar menu ada di tangan, dan Ayu pun telah kembali dari perantauan..
Daftar menu pun dibuka~
Aura mistis mulai menyeruak ke permukaan~
Masakan jepang kah? Eropa kah? Ato padang kah?
Tunggu kisah saya selanjutnya~








fri, mar 26, 10
-mie-

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lanjutannya manaaaa...??

dari maret, bukan...??

nasigorengspesialpaketelor mengatakan...

gehehehe

sori2
sok sibuk ni~

gohohohohohohoh
O.o V

Posting Komentar