Kepada Tuan Waktu

Halo, Tuan Waktu
Selamat senja
  atau selamat pagi?
  atau selamat kenangan?
  se la mat  ma sa ?

Perkenalkan, saya Mimie, Pak, manusia biasa
  maaf, saya panggil Pak saja ya, mau panggil Tuan kok lidah saya nggak biasa, Pak
Saya punya satu permintaan, Pak
Biasanya sih teman-teman yang rikwes ke saya
Saya jarang-jarang rikwes
  soalnya Tuhan sudah beri duluan sebelum saya sempat minta

Beberapa masa lalu saya sudah minta ke Tuhan, Pak
Kata Dia, saya diminta bilang langsung ke Bapak
Kalau Bapak acc, maka Tuhan oke juga, Pak

Begini, Pak
Saya minta Tuhan untuk membekukan waktu, Pak
Sebentar saja
Nggak lama, Pak

Alasannya?

Emmm..

Aku harap waktu membeku, agar pelukan tak pernah berakhir

Emmm..
Ya.. pokoknya begitu, Pak
Alasan pribadi
Saya susah menjelaskannya, Pak
Kalau suatu ketika saya bertemu Bapak di kondisi yang tidak formal, mungkin akan saya jabarkan detilnya, Pak

Sebentar saja, Pak
Saya nggak minta Tuhan untuk memutar kembali waktu
Saya nggak minta kembali ke dulu
Nggak minta mengulang

Setidaknya saat ini tidak, Pak

Demikian, Pak
Besar harapan saya agar Bapak acc permintaan saya

Terimakasih, Pak, mau mendengarkan saya yang manusia biasa ini

sat, feb 11, 17
-mie-

1 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga segere di ACC.

Posting Komentar