Sebut saja Bunga

Aku sungguh jelas mengingatmu

Awalnya asing
Lalu terasa dekat
Lalu berasa kerabat

Ia mencintaimu
  kau juga demikian
  -kupikir
Maka aku belajar menyayangimu
  karena aku menyayanginya

Lalu ia berhenti mencintaimu
  mendadak
  -kupikir
Tapi aku terlanjur belajar menyayangimu
Lalu tidak sertamerta aku menghentikannya terhadapmu
  hanya karena aku (lebih) menyayanginya
  -lebih dulu

Lalu apa kau demikian terhadapnya?
Mendadak
  -kupikir
  berhenti melakukan hal yang dulu?

Aku tidak ingin berhenti menyayangimu
Dan akan tetap demikian

Lalu
  -kuharap
kau juga tak berhenti melakukannya padanya

Aku sungguh jelas mengingatmu
  masih
Kalian






maaf karena menuntutmu, padahal mencegahnya berhenti aku tak mampu, mengupayakan kalian lagi pun aku tak bisa

Kelar kesel hati yang nyebabin lupa nulis surat, senin, 13 feb 17
.mie.

0 komentar:

Posting Komentar