Mungkin aku pengecut saja

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Mencintaimu tidak mungkin sederhana
Karena kamu sungguh tidak demikian saja
Kita tidak lantas terdiri hanya dua

Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
Nyatanya aku tak bisa
Nyatanya mencintaimu lebih rumit dari bayanganku
Kukira komitmen saja cukup mengikat kita

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Sungguh aku ingin demikian
Tapi aku bisa apa
Nyatanya komitmen itu bukan cuma kita yang punya
Aku muasalku, kamu muasalmu

Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
Mungkin kita..
tidak
Mungkin aku berhenti saja
Mungkin bisa, tapi aku tidak mampu

apalagi untuk dengan sederhana


Nyatanya kita hanya isyarat
Cuma cerita

yang tak sempat (terus) ada




Niat ngejar dedlen yang nyatanya ga kekejar. Sungguh rapat2 itu menyita waktu.
wed, feb 8, 17
.mie.

0 komentar:

Posting Komentar