adek ( part I )

adek kelas saya bilang kalo blog ini isinya terlalu berat. berat apa sih? prasaan biasa-biasa aja. isinya juga gitu-gitu aja. berlebihan memang dia..

yauda,, karena dibilang terlalu berat sekarang ini akan saya tulis postingan yang ringan. postingan kali ini intinya adalah mau ngomongin orang: adek2ku! tapi karna adek-adeku banyak sekali, mungkin satu postingan ga cukup, dan mungkin ga semuanya diomongin di sini, dan mungkin akan ada lanjutan postingan, dan mungkin saya kebanyakan nulis pengantar..

seperti yang sudah saya bilang, adek-adek saya banyak sekali.. hidup saya serasa hanya dikelilingi anak-anak kecil.. sebenernya eneg juga, dimana-mana ketemu anak kecil, makanya kalo ada uang dan kesempatan *tentunya ridha Tuhan* saya ogah ngambil spesialisasi jadi dokter anak.. dokter sarap aja enough deh!

adek yang tinggal bersama saya sebenernya sih ada 3, tapi yang satu uda minggat, plesir, jeng-jeng duluan di sorga,, alhasil yang tersisa tinggal 2. cowok semua pula. jadi jangan salahkan saya kalo lebih suka pake celana daripada rok..

adik yang paling tua bernama ivant.
ivant: basket, tall (paling tinggi serumah), skinny (tapi perutnya six pack), emo, hobi nge-bass, kringetan.

 ni anak tipikal2 anak muda jaman sekarang walopun nggak metro. punya bakat playboy yang luar biassssa! actually ni anak nggak playboy si *belain adeknya* cuma sering putus aja sama cewek-ceweknya. tapi kalo menurutku itu wajar kok, mengingat usianya yang masi klas 3 SMP. kalo uda terikat ke satu cewek menurutku malah nggak sehat. pergaulannya malah bisa jadi sempit. tapi semoga bakat ini nggak dia kembangkan..haha


adik yang bontot namanya roy. ni anak paling subur seasia tenggara *halah lebay.

dulunya padahal kurus lho entah kenapa bisa menggembung. niupnya kekencengan kali..


roy: gendut, item, kriting, suka heboh sendiri, childish abis, mutungan.

ini satu2nya adek yang nggak kupanggil nama. aku dan ivant panggil dia ADEK. yang manggil nama di rumahku cuman papi mami doang. dan karna dia merasa namanya "Adek", tiap ada orang yang ngomel-ngomel nyebut-nyebut "Adek", dia ga terima. hallow.. yang adek tu bukan kamu doang, Dek!




udah ah itu aja dulu..
saya mau mandi, mau brangkat ke kampus, mau bergumul lagi dengan bangku kuliah. asli, beneran bergumul. karna saya punya hobi baru: tidur di kelas pas jam kuliah.. udah pernah nyoba belom? rasanya enak plus bisa macu adrenalin. kapan2 deh saya critain..

makasi uda mau baca postingan ga jelas ini dengan sabar..






tue, dec 15, 09
-mie-

0 komentar:

Posting Komentar