dini loves hari: dini hari

jam segini (2am jam rumah) tuh harusnya aku uda masang pose terindah dalam balutan selimut di kasur, ditemani guling dan bantal-bantal yang nyaman..
tapi speedy begitu menggoda.. mana laptop baru aja di-charge.. ooouh, surga dunia...

barusan habis tracking blog nya orang2..
ada yang lucu, ada yang seru, ada yang kreatip, ada yang ordinary, macem2 de..
habis itu keinget blog sendiri..
...ziiing...
sepi..
ngapain yah?
treak2 aja de:
kubelari ke hutan belok ke pasar, teriakku..
"ya yang sendal, yang sendal,, mura.. mura.."

kenapa ya kok aku sampe nekat buat ini blog?
::proses memanggil ingatan berlangsung, penonton diharap tenang, tidak berkedip, tahan napas, jangan bergerak, tetap di tempat, HORMAAAT GRAK!!::
dulu si punya angan2 mau buat website kedokteran yang okeyy buangats
isinya ntar ngomongin masalah2 kesehatan gitu de..
sumber tulisannya dari bahan kasus BBDM yang up2date, fresh from d oven, baru aja dibuat diskusi panel pakar
tapi..
hari beganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, taun berganti taun, abad berganti abad, ular berganti kulit..
ternyata angan itu tak terealisasikan juga..

lalu suatu saat
seperti ada bisikan dalam hati..
seperti ada yang menepuk bahu..
seperti ada yang menampar pipi, menginjak kaki, meninju perut, memukul kepala:
woi! utangmu ndang dibayar! wes nunggak pirang2 sasi ki! ayu2 kere!

tiba2 saya terpanggil untuk nge-blog..
pas uda memantapkan hati untuk nge-blog tiba2 tersadar: pie carane..aku ra mudeng..
lalu dengan sedikit advis sodari Nura, akhirnya saya brasil mewujudkan blog saya..
tapi lagi2 tiba2 saya tersadar: lha aku meh nulis opoooo...
akhirnya yang posting'an pertama pun brojol
tapi tiba2 lagi2 saya tersadar lagi: te**e iki postingan opooo jal..

akhirnya blog yang saya buat jauh dari apa yang saya angankan..

-____- V

"a goal is a dream with a deadline"
 "whatever you can do or dream you can, begin it. boldness has genius, power, and magic in it"






fri, dec 11, 09
*hoaahmmm @_@
-mie-

0 komentar:

Posting Komentar