SEPENGGAL doa akhir taun 2009

Akhir tahun ini sepertinya akan jadi seru sekali buat saya. Semua berhubungan dengan tulisan. Mulai dari buku – buku yang dilarang peredarannya oleh Kejaksaan Agung ::saya sudah dapet e-book salah satu bukunya::, buku “Membongkar Gurita Cikeas” yang lagi heboh – hebohnya padahal diterbitkan aja belum, sampai KI yang mulai mengusik mimpi – mimpi saya.. Oooh…


Sepenggal doa akhir tahun saya berbunyi:

 

Tuhan,
 

Izinkan aku memiliki buku – buku yang dilarang peredarannya itu..
Atau paling tidak izinkan aku memiliki e-book nya..
Atau paling tidak izinkan aku membacanya..


Tuhan,

Berilah aku kemudahan untuk menulis KI
Menyelesaikannya dengan apik
Memenuhi semua persyaratan ujiannya
Beri juga aku kelancaran berpikir, ilham, keluasan cara pandang untuk merampungkan
Atau mungkin “melanjutkannya”


Tuhan,
Singkirkan juga malasku supaya aku bisa ikut ujian proposal tepat waktu..



Amin..











end of dec 09
-mie-


0 komentar:

Posting Komentar